Aneka Usaha
Marketplace
0 0

Kompor Listrik Mini Hot Plate Electric Cooking 500 W
Kompor merupakan media utama dalam kegiatan memasak. Kompor listrik merupakan jenis kompor yang sifatnya portable karena memiliki desain ringkas serta ukuran yang mudah dibawa untuk bepergian. Kompor ini juga memanfaatkan panas kumparan sehingga tidak menghasilkan api seperti kompor gas.

FITUR
Kompor Portabel
Kompor jenis ini merupakan kompor yang memiliki desain ringkas dan ukuran nya yang mudah dibawa bepergian. Anda bahkan dapat dengan mudah membawa kompor ini kedalam tas untuk berbagai aktivitas outdoor seperti saat travel dan camping.

Keamanan
Kompor listrik jauh lebih aman daripada kompor konvensional atau kompor gas. Kompor listrik memanfaatkan panas dari kumparan sehingga tidak menghasilkan api dan tidak membahayakan Anda. Selain itu karena tidak menggunakan gas, bahaya akibat gas yang tidak terpasang dengan baik/gas bocor juga dapat dihindari. Kompor ini juga dilengkapi dengan proteksi Anda dapat memasak dengan tenang dan menyenangkan.

Desain Mewah
Kompor ini memiliki desain yang mewah disertai dengan tombol fungsi sentuh untuk segala pengaturan pada kompor Anda seperti mengatur suhu panas, timer, serta menghidupkan dan mematikan kompor. Semua itu hadir dalam bentuk yang sangat slim dan juga portable.

Rendah Daya
Kompor ini mengkonsumsi daya 500 W dengan tegangan 220 V 50 Hz. Konsumsi daya juga dapat Anda lihat pada layar display yang terdapat pada body kompor.

ISI BOX

1 x Taffware Kompor Listrik Mini Hot Plate Electric Cooking 500 W - DLD-101B
4 x Kaki Penyanggah
1 x Panduan Penggunaan
Kompor merupakan media utama dalam kegiatan memasak. Kompor listrik merupakan jenis kompor yang sifatnya portable karena memiliki desain ringkas serta ukuran yang mudah dibawa untuk bepergian. Kompor ini juga memanfaatkan panas kumparan sehingga tidak menghasilkan api seperti kompor gas. FITUR Kompor Portabel Kompor jenis ini merupakan kompor yang memiliki desain ringkas dan ukuran nya yang mudah dibawa bepergian. Anda bahkan dapat dengan mudah membawa kompor ini kedalam tas untuk berbagai aktivitas outdoor seperti saat travel dan camping. Keamanan Kompor listrik jauh lebih aman daripada kompor konvensional atau kompor gas. Kompor listrik memanfaatkan panas dari kumparan sehingga tidak menghasilkan api dan tidak membahayakan Anda. Selain itu karena tidak menggunakan gas, bahaya akibat gas yang tidak terpasang dengan baik/gas bocor juga dapat dihindari. Kompor ini juga dilengkapi dengan proteksi Anda dapat memasak dengan tenang dan menyenangkan. Desain Mewah Kompor ini memiliki desain yang mewah disertai dengan tombol fungsi sentuh untuk segala pengaturan pada kompor Anda seperti mengatur suhu panas, timer, serta menghidupkan dan mematikan kompor. Semua itu hadir dalam bentuk yang sangat slim dan juga portable. Rendah Daya Kompor ini mengkonsumsi daya 500 W dengan tegangan 220 V 50 Hz. Konsumsi daya juga dapat Anda lihat pada layar display yang terdapat pada body kompor. ISI BOX 1 x Taffware Kompor Listrik Mini Hot Plate Electric Cooking 500 W - DLD-101B 4 x Kaki Penyanggah 1 x Panduan Penggunaan



Kondisi
Baru
Harga
Rp. 150.000
Stok
Ada


Penjual / Pemasang Iklan :




© 2018- 2024 - Copyright Plariz.com
Komunitas Bisnis dan Profesional