Aneka Usaha
Marketplace
2 0

Alat Penggiling Kopi Manual Coffee Grinder
Jakarta, Surabaya
Alat ini berfungsi untuk menggiling / memotong kopi menjadi bubuk. Ada berbagai macam cara membuat kopi, dengan alat ini Anda tidak perlu repot lagi menghancurkan kopi dengan penumbuk, alat yang cocok untuk menjadi pelengkap dapur Anda.

Transparent Design
Penggiling biji kopi ini hadir dengan bahan transparant sehingga Anda dapat melihat isi penggiling kopi ini dengan jelas.

Ultra Sharp Stainless Steel Blades
Menggunakan pisau yang tajam, Anda dapat memotong daun-daun dengan mudah tanpa menggunakan tenaga ekstra.

Durable Material
Bagian penggiling terbuat dari stainless steel sehingga sangat awet dan tahan lama.

ISI DALAM BOX

1 x Manual Coffee Grinder
1 x Sealed jar


SPESIFIKASI

Material Glass + Silicone + Stainless Steel
Dimension 9.2 x 16 cm

#coffee #coffeemaker #kopi #penggiling
Alat ini berfungsi untuk menggiling / memotong kopi menjadi bubuk. Ada berbagai macam cara membuat kopi, dengan alat ini Anda tidak perlu repot lagi menghancurkan kopi dengan penumbuk, alat yang cocok untuk menjadi pelengkap dapur Anda. Transparent Design Penggiling biji kopi ini hadir dengan bahan transparant sehingga Anda dapat melihat isi penggiling kopi ini dengan jelas. Ultra Sharp Stainless Steel Blades Menggunakan pisau yang tajam, Anda dapat memotong daun-daun dengan mudah tanpa menggunakan tenaga ekstra. Durable Material Bagian penggiling terbuat dari stainless steel sehingga sangat awet dan tahan lama. ISI DALAM BOX 1 x Manual Coffee Grinder 1 x Sealed jar SPESIFIKASI Material Glass + Silicone + Stainless Steel Dimension 9.2 x 16 cm #coffee #coffeemaker #kopi #penggiling



Kondisi
Baru
Harga
Rp. 95.000
Stok
Ada


Penjual / Pemasang Iklan :




© 2018- 2024 - Copyright Plariz.com
Komunitas Bisnis dan Profesional